DIAM MEMBISU


Andai aku waktu
Aku akan terdiam sejenak untuk pastikan keadaan
Agar tak ada lagi bisu di hati ini
Andai aku angin
Aku ingin bawa rasa ini berlayar
Lalui hari-hari di samudra hatimu,
Agar dapat ku rangkul pula rasamu...
Dan dapat ku lukis abadi rasaku di hatimu,..
Agar tak harus lagi ku lalui tiap jengkal bayang-malam...
Yang selalu saja menyudutkanku ke dalam kehampaan,
Dan hampakanku dalam kekosongan.
Aku terdiam di sudut pekat
Aku terus senandungkan nada
Walau semuanya hanya terbalaskan sebuah deru yang membisu...
Aku terdiam di sudut ruang
Di tengah semesta yang meredup
Aku berharap semua ini segera usai
Walau ku tau akan berakhir juga debaran di dadaku
Kemudian aku terdiam di ruang terang
Yang sudah terlalu lama menggelap
Sepekat malam, yang menggelapkan mata,
Yang akhirnya pun hilang harapan…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar