HIDUPKU KELAM



Ku tak mampu berkata dihadapan kalian
kalian hanya mampu menghina seseorang tanpa melihat diri sendiri
meski hari demi hari ku hadapi dengan sabar
hari esok ku penuhi dengan semua harapan
tak ada seorang pun yang mendukung
ku arungi kehidupan dunia dengan sendirian

               Ku pun merasa kesepian di dunia yang ramai
               ku merasa tak dibutuh kan di dunia yang sulit
               ku terpasung di dunia yang luas
               ku terpejam di dunia yang indah
               ku menangis di dunia yang penuh tawa
               Aku pun membisu di dunia yang berisik

Hidup ku penuh dengan teka-teki
namun tak ada yang membantu menyelesaikannya
di dunia ini ku ingin kalian
tapi kalian tak memandang ku saat ku berbicara
ku harus hidup di dunia yang kejam ini sendirian
dan aku pun harus bertahan dari hidup keras

Hanya kata maaf dan terima kasih yang mampu aku beri
tak ada satu kata indah pun yang mampu kuberikan pada kalian
aku bagaikan malam dan kalian adalah siangnya
aku pun bagaikan bumi yang selalu kalian injak
dan kalian bagaikan langit yang selalu di junjung
tapi yang ku harap agar mata ku
tak selalu memandang langit yang tinggi
tetapi mensyukuri semua yang telah ada pada ku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar