Dalam Lamunanku

Dalam lamunan ku terbangkan fikiran
dan kuselami hayalku hingga hati tak karuan
ku ingati dirimu dan kebaikanmu
yang slalu hiasi hari dan malamku
ku coba hapuskan semua mimpi-mimpi semu
karena ku tahu cinta tak harus selalu menyatu
hadirmu yang indah dan bijaksana
membuat hatiku luluh dan tak berdaya
kau datang untuk beri bahagia
tapi ku tak temukan bahagia itu
mungkinkah karena hati terlalu ego
hingga semuanya terasa tak tentu
kata mereka kau baik dan ingin sekali memilikiku
namun kenapa hati ini tak peka memahami
kau penuh kasih sayang dan cinta
tapi kenapa hati ini tak jua mengerti
mungkin rasaku telah mati dalam memahamimu
mungkin hati ini telah buta dalam mengertimu

kadang ku berfikir
"bisakah aku berjalan dalam ombak yang begitu besar
dan jalan yang begitu terjal?"
sedang aku hanya manusia biasa
yang punya lelah dan hati tersiksa
aku memang bersalah
tak mampu fahami dalamnya cintamu yang indah
aku memang tak berguna
dalam hidupku saat cintaimu
seandainya ku mampu kan ku biarkan merpati itu terbang jauh
pergi kitari langit bebas
mencari bahagia dan cinta
karena ku tak mampu beri bahagia dan beri cinta
dan biarkan aku sendiri
mencari satu ketenangan yang slalu ku mimpi
tak perduli benar atau salah
karena hati slalu salah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar